Subscribe by RSS RSS Icon
Follow me on Twitter Twitter Icon

KEMATIAN The Rev A7x








dunia entertainment kembali berduka cita, karena pada akhir tahun 2009 ini kembali kehilangan salah satu musis dari grup band Avenged Sevenfold yang ditemukan tewas di rumahnya Huntington Beach, pria kelahiran 10 Januari 1981 meninggal dunia dengan wajar, dan penyebab kematian dari the rev Avenged Sevenfold ini tidak disebabkan oleh hal-hal yang tidak wajar.

Tak banyak informasi yang bisa didapat mengenai kematian mendadak musisi yang dikenal dengan sebutan The Rev kala berada di atas panggung tersebut.

Kepolisian Orange County hanya mengumumkan jika sedang melakukan penyelidikan untuk mendapatkan keterangan soal penyebab kematian itu. Namun sejauh ini mereka belum melaporkan adanya kejanggalan yang terjadi.

Avenged Sevenfold sendiri terbentuk di Huntington Beach pada tahun 1999. The Rev tidak hanya fokus di situ, melainkan memiliki proyek sampingan bersama Pinkly Smooth.

Kematiannya the rev pria kelahiran 10 Januari 1981 ini meninggalkan seorang istri bernama Leana MacFadden atau yang lebih dikenal dengan nama Leana Silver.


Dengan meninggalnya the rev, selebriti dunia telah kehilangan 2 seleb dimana beberapa minggu kemarin britany Murphy telah duluan meninggal dunia, untuk video dan foto meninggalnya the revAvenged Sevenfold belum saya dapatkan sampai saat ini, dan selamat jalan the rev semoga tenang dialam sana...







It is with great sadness and heavy hearts that we tell you of the passing today of Jimmy “The Rev” Sullivan. Jimmy was not only one of the world's best drummers, but more importantly he was our best friend and brother. Our thoughts and prayers go out to Jimmy's family and we hope that you will respect their privacy during this difficult time.

Jimmy you are forever in our hearts.
We love you.

M Shadows, Synyster Gates, Zacky Vengeance and Johnny Christ.....

3 komentar:

deny syn mengatakan...

REST IN PEACE REV.....
U're the bezt drummer in the world....
.i'll be always remember you in my heart.....

dia zian mengatakan...

good bye the rev

luthfi mengatakan...

the rev,you're the best drummer in the world...
you are forever in our hearts..
we love you..

luthfi,arief,syamsul,ondy.

Poskan Komentar

 
Copyright Info.

Nulla enim nibh, conse ctetuer sed, vesti bulum eleme ntum, sagittis nec, diam. Mauris blan dit vehi cula neque. Read More

XHTML/CSS validations
Valid XHTML 1.0 Transitional Valid CSS!